√ 7 Cara Cek Nomor Indosat Ooredoo (Im3) Mudah Dan Cepat

 Lupa dengan nomor ponsel sendiri merupakan hal yang masuk akal dan lumrah √ 7 Cara Cek Nomor Indosat Ooredoo (IM3) Mudah dan Cepat

Lupa dengan nomor ponsel sendiri merupakan hal yang masuk akal dan lumrah, banyak orang sanggup mengalami kejadian menyerupai itu lantaran itulah salah satu dari aneka macam kebutuhan informasi bagi para pelanggan setia Indosat, maka dari itu kami berikan untuk Anda cara cek nomor Indosat dengan mudah.


Indosat menawarkan pelayanan yang gampang dan simpel dengan penemuan terbaru, salah satunya dengan memakai aplikasi sebagai salah satu layanan operator Indosat M3. Akan tetapi, selain memakai aplikasi kami juga menyediakan layanan nomor.

Cara Cek Nomor Indosat via Dial

Bagi Anda pengguna kartu Indosat M3, kami menyediakan beberapa fitur pilihan untuk Anda. Termasuk ketika Anda ingin mengecek nomor Indosat yang tengah Anda gunakan.

Layanan ini sanggup Anda gunakan dengan cepat, gampang dan praktis, sebagai sumbangan jikalau sewaktu-waktu Anda tidak ingat atau lupa dengan nomor yang Anda gunakan.

Cara pertama ini sanggup Anda lakukan dengan sangat mudah, yaitu Anda hanya cukup menekan beberapa nomor pada papan tombol ponsel Anda.

Setelah itu tanpa menunggu usang pada layar ponsel akan muncul pop pemberitahuan informasi mengenai kartu Indosat termasuk nomor yang Anda gunakan.

Langkahnya tidak bertele-tele, cara ini sanggup Anda gunakan kapan pun dan dimana pun. Namun, perlu diingat pastikan ponsel Anda tersambung dengan sinyal, jikalau tidak tersambung sinyal maka cara cek nomor Indosat via Dial tidak sanggup Anda gunakan, langkahnya sebagai berikut.

  • Tekan *123*30# kemudian tekan Ok/Yes atau Calling. Nomor Indosat yang Anda gunakan akan muncul pada layar ponsel Anda.
  • Tekan *123*7*2*1# kemudian tekan Ok/Yes atau Calling. Setelah itu akan muncul layar pop mengenai informasi nomor Anda.
  • Tekan *888*1*1# kemudian tekan Ok/Yes atau Calling, sama menyerupai diatas layar pop akan muncul menawarkan aneka macam pilihan informasi yang Anda butuhkan.

Cara Cek Nomor via Layanan Operator

Jika Anda ingin memberikan secara eksklusif keluhan mengenai nomor atau ingin mengetahui informasi pada nomor Indosat, Anda sanggup eksklusif menghubungi layanan operator kami.

Layanan ini tersedia dalam 24 jam, jadi Anda tidak perlu khawatir telefon Anda tidak akan diangkat.

Sama mudahnya dengan cara Dial, cara cek nomor Indosat via layanan operator ini juga tidak rumit. Anda hanya perlu menghubungi call center dengan nomor yang telah kami sediakan.

Setelah itu Anda sanggup bertanya atau membeberkan keluhan terhadap nomor Anda pada customer service kami, berikut langkahnya.

  • Tekan 100 atau 185 kemudian tekan Ok/Yes atau Calling sehabis itu Anda akan eksklusif dilayani oleh operator kami.
  • Anda juga sanggup menghubungi operator kami melalui PTSN pada nomor  6221 5438 8888 atau +6221 3000 3000.

Meski demikian perlu Anda ketahui bahwa cara cek nomor Indosat via layanan operator ini berbayar, artinya setiap panggilan pada operator yang Anda lakukan dikenakan tarif Rp 400,- per panggilan.

Cara Cek Nomor via Apikasi MyCare

Seperti yang telah dijelaskan di awal bahwa Indosat ingin menawarkan layanan terbaik bagi semua pelanggan setia yang membutuhkan layanan informasi mengenai kartu, paket internet dan lain sebagainya. Hal itu kami buktikan dengan menciptakan sebuah aplikasi, yakni MyCare.

Inovasi ini tak lepas dari perkembangan teknologi yang memaksa dan mengharuskan informasi didapat dengan cepat. Indosat mempunyai aplikasi khusus bagi para pelanggan, yang disebut dengan MyCare, aplikasi ini sanggup difungsikan sebagai kamus nomor telefon Indosat Anda.

Dengan memakai aplikasi ini, Anda sanggup dengan gampang mengecek nomor Indosat yang Anda gunkan. Makara tidak perlu repot-repot atau menekan tombol atau menghubungi layanan operator Indosat. Caranya ialah sebagai berikut.

  • Download atau instal aplikasi MyCare, tersedia di PlayStore dan AppStore atau sanggup juga mengunjungi situs resmi Indosat,  www.indosatooredoo.com.
  • Setelah berhasil diinstal, buka aplikasi MyCare dan segera lakukan registrasi sesuai dengan petunjuk.
  • Kemudian apabila Anda telah berhasil mendaftar maka ketika itu juga Anda sanggup mengakses aplikasi tersebut secara penuh, termasuk mengecek nomor Indosat yang Anda pakai.

Cara Cek Nomor via USSD (Pada Modem).

Selain memakai ponsel, Anda juga sanggup mengecek nomor Indosat yang Anda gunakan melalui laptop/pc. Cara ini cukup simpel dan tida bertele-tele lantaran Anda sanggup memakai kartu Anda sebagai modem PC atau laptop Anda.

Selain untuk mengecek nomor, melalui cara ini Anda juga sanggup melaksanakan pengecekan pulsa. Bagaimana? sangat menarik bukan?

Berikut langkah-langkah yang harus Anda lakukan jikalau ingin mengecek nomor melalui USSD pada laptop atau PC Anda.

  • Pastikan modem aktif pada PC atau Leptop.
  • Pilih sajian USSD pada layar utama layanan modem.
  • Ketik *123*30# lalu klik button kirim.
  • Tunggu sesaat, layar akan menampilkan informasi detail mengenai kartu yang Anda gunakan termasuk menampilkan nomor dan aneka macam infosmasi lain.