Daftar Kode Rahasia Evercoss Yang Sebaiknya Anda Tahu

Saat ini, banyak perusahaan asal china yang menjual produk smartphonenya di wilayah pasar Indonesia. Termasuk dengan evercoss yang memang banyak digunakan oleh masyarakat. Kualitas dari smartphone ini cukup baik. Banyak fitur yang memang disediakan oleh perusahaan dan sanggup digunakan sebagai mana mestinya.

Terlebih, terdapat beberapa arahan belakang layar untuk smartphone ini. Kode ini sangat berkhasiat untuk membantu keperluan Anda. Berikut akan kami sampaikan mengenai kode belakang layar evercoss.

Evercoss mempunyai fitur dan harga yang tetap bersaing. Namun, Anda tetap harus melakukan pengecekan pada ponsel ini. Untuk itu, dibutuhkan arahan belakang layar setiap ponsel. Ponsel China umumnya mempunyai arahan belakang layar yang sama termasuk dengan evercoss. Penggunaan arahan ini hanya dikala dibutuhkan saja.

Seperti untuk melaksanakan pengecekan ada LCD, speaker, maupun mic hingga dengan sensor yang bekerja. Lebih lengkapnya, simak dibawah ini tentang kode belakang layar evercoss.

 banyak perusahaan asal china yang menjual produk smartphonenya di wilayah pasar Indonesia Kode Rahasia Evercoss Yang Wajib Anda Pahami

Kode Rahasia Evercoss Terbaru


Terdapat beberapa arahan belakang layar yang pelu Anda ketahui. Kode tersebut bisa digunakan sebagaimana mestinya. Berikut beberapa kodenya.

*#987#


Kode diatas berfungsi untuk masuk ke menu factory reset. Menu ini berkhasiat untuk mengembalikan handphone Anda ibarat posisi dikala pertama kali membelinya. Kegunaanya tentu hanya dibutuhkan ibarat untuk mengatasi adanya hang pada handphone.

Cukup ketikan arahan tersebut apda layar utama Anda dan handphone akan melakaukan reset. Pastikan untuk melaksanakan backup terselebih dahulu sebelum meresetnya. Terlebih untuk kartu SD Anda.

*#110*01#


Nah, untuk arahan yang satu ini diperuntukan bagi para developer. Kegunaanya ialah untuk masuk pada menu enginer mode. Di dalam mode ini, Anda akan mempunyai hak jalan masuk utama sebagai super root. Android sendiri merupakan operating system yang open source dan sanggup dikembangkan sesuai dengan keinginan. Selain itu, terdapat pula boot mode didalamnya yang sanggup digunakan.

*#900#


Untuk arahan yang satu ini berfungsi untuk melakukan pengecekan versi software yang digunakan. Jadi, kalau Anda ingin melaksanakan flash hape yang dibutuhkan ialah versi softwarenya.

Versi perangkat lunak setiap jenis tipe evercoss tentunya berbeda beda. Anda hanya perlu melakukannya dengan teliti dan sebagai mana mestinya. Terpenting gunakan sebutuhnya saja.

*#369#


Smartphone Anda mempunyai kontras yang kurang jelas? Cobalah untuk melakukan pengecekan dengan memakai arahan ini. Kode belakang layar ini berfungsi untuk membantu Anda dalam mengatur kontras layar sesuai dengan kebutuhannya.

Bisa jadi, kontras handphone Anda urang terang dan berakibat pada penglihatan yang kurang baik. Untuk itu, sesuaikan dengan kebutuhannya.

*#06#


Anda masih ragu bahwa ponsel yang dibeli sesuai dengan aslinya? Anda bisa mencoba melakukan pengecekan imei. Cukup ketikan arahan diatas untuk menawarkan imeinya. Hal ini berlaku untuk semua handphone termasuk evercoss. Setelah itu, lakukan pengecekan apakah nomor yang tampil sama dengan yang terdapat pada kardus smartphone.

*#3696#


Ingin melakukan cek firmware smartphone apakah terbaru? Anda sanggup memakai arahan tersebut. Jika memang tersedia firmware yang gres maka disarankan untuk melaksanakan update dengan memakai wifi. Hal ini sebab proses update sendiri biasanya membutuhkan banyak data. Terlebih, untuk mengurangi bug yang mungkin terdapat pada smartphone Anda.

Kode belakang layar everscoss tersebut telah di coba dan terbukti work 100%. Namun, pastikan untuk tetap mengikuti mekanisme pemakaian. Tidak disarankan utnuk melaksanakan factory reset setiap hari sebab sanggup mengurangi kinerja dari smartphone tersebut. Selamat mencoba!