Cara Menambah Followers Tik Tok Agar Makin Eksis


Saat ini aplikasi Tik Tok memang lagi hits di kalangan anak muda. Bahkan ada yang menyampaikan jangan mengaku eksis di media umum kalau belum mencoba aplikasi tik tok. Aplikasi sosial video pendek yang didukung oleh musik ini wajib dicoba alasannya yakni fitur yang menarik dan pastinya seru.

Sama menyerupai media umum lainnya, tik tok mempunyai jumlah followers sebagai ukuran apakah kau eksis atau tidak di media umum gres ini. Sama menyerupai media umum lainnya juga, tik tok mempunyai cara menambah followers tik tok sendiri. Jika penasaran, simak uraian berikut.

Cara Menggunakan Aplikasi Tik Tok

 Saat ini aplikasi tik tok memang lagi hits di kalangan anak muda Cara Menambah Followers Tik Tok Biar Makin Eksis

Sebelum membahas cara menambah followers tik tok, yang paling penting tentu kau harus mengerti cara memakai aplikasi ini. Kalau kau pernah bermain musical.ly, niscaya gak gila lagi dengan tik tok. Aplikasi ini menyampaikan layanan menciptakan video pendek lengkap dengan lagu. Kamu juga sanggup menciptakan video lipsync seru-seruan dengan teman kamu.

Selain itu, tik tok juga menyediakan bermacam-macam filter dan efek-efek lucu yang sanggup kau gunakan untuk menciptakan video kau lebih menarik. Langsung aja nih, inilah langkah-langkah memakai aplikasi tik tok sebelum mengetahui cara menambah followers tik tok.
  1. Install aplikasi tik tok di smartphone kamu. Aplikasi tik tok sanggup kau unduh secara gratis di Google Play Store.

  2. Sebelum mulai menciptakan video, kau sanggup menentukan apakah akan login memakai akun facebook, Instagram, google atau akun lain yang kau miliki.

  3. Pilih ikon '+' pada bab tengah layar. Akan disediakan banyak pilihan musik atau lagu. Kamu sanggup menentukan sesuai dengan kategori lagu atau mencarinya sendiri di kolom pencarian.

  4. Setelah menemukan lagu yang cocok untuk video kamu, pilih 'confirm to use and begin shooting'.

  5. Sebelum mulai merekam video, sudah disediakan banyak filter, imbas dan kecepatan. Kreasikan video sesukamu.

  6. Tekan 'hold' saat sedang merekam dan lepas bila ingin berhenti merekam.

  7. Videonya sudah tamat dibuat. kini kau sanggup memberi judul video dan share di media umum kamu.

Cara Menambah Jumlah Followers Tik Tok

Setelah mengetahui cara memakai aplikasi tik tok, kini kita akan membahas cara menambah followers tik tok. Karena jumlah followers di akun media umum memang sangat penting untuk yang ingin eksis di media sosial. Caranya adalah:
  1. Buka aplikasi tik tok di smartphone kamu.

  2. Follow akun tik tok-ers (pengguna tik tok) yang sudah terkenal.

  3. Lalu buka followers dari pengguna tik tok yang banyak tadi.

  4. Follow akun-akun lain yang sudah mem-follow akun tik tok-ers yang sudah terkenal.Hanya beberapa, tidak usah semuanya.

  5. Tunggu selama beberapa menit.

  6. Kamu kemudian pribadi un-follow akun-akun yang sudah kau follow tadi. Tujuannya semoga jumlah following di akun kau tidak banyak.

  7. Setelah itu, kau tunggu beberapa menit lagi.

  8. Cek pada notifikasi akun kamu. Dalam beberapa menit kemungkinan besar akan ada beberapa akun yang follow kamu. Memang tidak banyak, namun sanggup menambah jumlah followers tik tok kamu.

  9. Lakukan tips dan trik ini beberapa kali hingga jumlah followers tik tok kau bertambah dengan sendirinya.

Nah, itulah beberapa cara mengenai cara menambah followers tik tok. Namun yang paling penting yang harus kau lakukan yakni terus berkreasi se-kreatif mungkin dengan memakai banyak sekali macam filter yang sudah disediakan. Dengan sendirinya, jumlah followers kau akan bertambah kok.