Cara Cek Kuota Provider Seluler 3 (Three/Tri)

Provider Seluler - Cara pengecekan kuota provider seluler 3 hampir mirip dengan cara pengecekan kuota pada kartu seluler lain. Namun, provider satu ini memilik keunggulan yang tidak dimiliki oleh provider lain. Simak informasi tentang cara cek kuota provider seluler 3 berikut ini :
Aplikasi Bima Tri
Melalui Telepon

Nomer yang bisa agan hubungi untuk mengecek pulsa atau kuota internet provider seluler 3 sudah tersimpan secara langsung pada SIM card melalui telepon ke nomor *111#. Selanjutnya, pada menu akan muncul opsi "Cek Kuota".

Masuk ke pilihan tersebut, lanjutkan dengan "Kuota Data" dan "Kuota Data Reguler". Pada Informasi Cara Cek Kuota Internet Provider Seluler 3 atau tri yang pertama ini agan akan menerima SMS berupa notifikasi pemberitahuan mengenai sisa kuota yang agan miliki.

Melalui SMS

Ketik SMS dengan format : info(spasi)data. Kemudian kirimkan SMS tersebut ke nomor 234. Tunggu balasan dari operator, untuk mengetahui sisa kuota internet yang anda miliki.

Website Resmi

Anda bisa langsung mengunjungi situs resmi 3 untuk melakukan pengecekan kuota internet, anda bisa akses website resmi di www.tri.co.id dan ikuti saja petunjuk yang ada pada tampilannya.

Aplikasi BimaTri

Aplikasi ini sudah tersedia di AppStore bagi pengguna iOS, atau PlayStore bagi anda yang pengguna Android. Anda bisa mendownload aplikasi ini secara gratis. Melalui Informasi Cara Cek Kuota Internet 3 atau tri yang terakhir ini, anda akan lebih mudah dalam melakukan kontrol penggunaan internet.

Itulah Cara Cek Kuota Provider Seluler 3, cukup mudah bukan?