Cara Mengubah Kuota VideoMax Telkomsel menjadi Kuota Flash di Android

Provider Seluler - Telkomsel merupakan salah satu operator provider seluler yang sangat populer di Indonesia. Salah satu faktor yang membuat telkomsel populer yaitu karena sinyalnya yang bisa masuk di semua daerah.

Selain itu juga sempat kemarin-kamerin telkomsel menawarkan paket kuota super hemat yang mana banyak masyarakat yang mencari-cari kartu telkomsel untuk dijadikan paket kuota. Namun dengan seiring jalan paket super hemat tersebut hilang dan membuat masyarakat harus kembali membeli paket kuota biasa dengan harga yang lumayan mahal.


Ada kalanya paket kuota dengan harga murah namun jumlah kuota yang tersedia harus dibagi-bagi seperti kuota utama, kuota MDS , kuota 4g , kuota videomax dan lain-lain. Dengan pembagian waktu kuota tersebut kemungkinana banyak kuota yang tidak terpakai dan akan terbuang sia-sia.

Salah satunya paket kuota MDS dimana jam-jam segitu biasanya kita gunakan untuk istirahat dan tidur malam. Selain itu juga paket kuota videomax , bagi yang tidak suka menonton film dan video hooq kemungkinan juga paket kuota akan tidak terpakai.

Namun mulai hari ini anda tak perlu khawatir karena kami trik hp android akan berbagi cara merubah paket kuota videomax telkomsel menjadi paket kuota flash. Mungkin dari anda ada saja yang bertanya-tanya , emang bisa??? Nah untuk itu mari kita simak bahasan dibawah ini.

Cara Mengubah Paket Kuota Videomax Telkomsel Menjadi Paket Kuota Flash di Android


Sebelum kita membahas cara merubah paket kuota videomax menajdi paket kuota reguler , mungkin anda sudah mengenal aplikasi KPN TUnnel. Aplikasi ini terkenal dengan aplikasi untuk internet gratis, namun aplikasi ini juga bisa digunakan untuk cara merubah paket kuota videomax telkomsel menjadi paket kuota biasa.

Adapun cara-caranya yaitu:

1 . Pertama-tama silahkan anda download aplikasi KPN Tunnel dan langsung anda install.

2. Setelah berhasil di install silahkan anda buka aplikasi KPN Tunnel tersebut.

3. Setelah kebuka dan muncul halaman utama pada aplikasi KPN Tunnel silahkan anda buat sung Playload, Bughost dan Host Operator Telkomsel yang masih aktif seperti contoh : Play.hooq.tv, kemudian anda langsung klik tulisan Konversikan.

4. Lalu anda cheklist SSH Tunnel.

5. Berikutnya silahkan anda tambahkan profil anda ke dalam akun SSH yang telah akti , seperti contoh dibawah :

- Username : sshkit-6467303458799424
- Password : 1 - Host : server-sg8.sshkit.com
- Port : 80

6.Setelah selesai memasukan proil anda ke dalam akun SSH , kemudian silahkan anda kembali ke halaman utama KPN Tunnel dan lalu anda klik tombol Mulai. Jika langkah anda berhasil maka akan muncul notifikasi berjalan.

7. Kemudian silahkan anda buka channel youtube atau mencoba untuk melakukan browsing untuk mengetes apakah paket kuota videomax sudah berubah atau belum

Cara kedua yang saya dapatkan dari Jalan Tikus :


1. Pertama-tama silakan kamu download aplikasi Anonytun Android di sini

2. Setelah terinstal, pastikan kamu membukanya.

3. Kemudian pilih atau klik menu di samping kanan seperti contoh gambar di bawah.


4. Kemudian klik toggle VPN dan atur sesuai gambar di bawah.


Jika sudah, silakan kembali dan buka menu setting kemudian:

- Aktifkan stealth tunnel ON/OFF.
- Connection Protocol : ubah menjadi SSL
- Port : isi dengan 443
- Aktifkan Advanced SSL settings.


Tahap berikutnya kamu bisa langsung klik menu edit SSL settings:

- Centang true SSL (anti DPI)
- Centang Spoof Host : Port
- Bagian Spoof Host : play.hooq.tv ATAU prod-api.supersabar.com
- Bagian Spoof Port : 80


Klik OK, Save, kemudian kembali dan klik Connect, dan jika berhasil kamu akan melihat beberapa perubahan dan tanda seperti gambar di bawah.



Apabila kamu gagal, maka jangan berkecil hati dulu, cara mengatasinya adalah klik putuskan dan klik hubungkan hingga beberapa kali, atau bisa juga menonaktifkan data kemudian mengaktifkannya kembali.

Oh iya, bagi pengguna kuota Youthmax yang ingin mencoba, maka kamu hanya perlu mengikuti setting-an di atas, dan pastikan juga pada bagian spoof host kamu memakai BUG: www.joox.com hanya saja untuk pengguna Youthmax sedikit sulit connect, jadi silakan kamu coba terlebih dahulu.

Seperti itulah cara mengubah kuota videomax menjadi kuota flash 24 jam. Cara di atas sebenarnya tidak ribet kok. Silakan perhatikan poin demi poin pada penjelasan di atas, karena jika terjadi salah langkah, maka kemungkinan besar cara di atas tidak akan berhasil, oleh karena itu perhatikan baik-baik ya.

Referensi :
https://www.kompasiana.com/dhanyharis/59d1fd982bbb131efa13aa82/cara-mudah-merubah-paket-kuota-videomax-telkomsel-menjadi-paket-kuota-flash
https://jalantikus.com/tips/cara-mengubah-kuota-videomax-telkomsel-menjadi-kuota-flash/