Kode Rahasia Samsung J2 Prime Terlengkap


Berbagai macam produk dari brand samsung memang mempunyai kualitas yang terbaik. Seperti j2 prime yang diperuntukan untuk kalangan medium. Produk ini memperlihatkan fitur dan kualitas yang terbaik di kelaskan.

Kekuatan RAM dan ROMnya diubahsuaikan dengan kebutuhan. Tahukah Anda bahwa terdapat isyarat diam-diam yang sanggup dimanfaatkan sesuai kebutuhannya. Berikut ulasan lebih lengkapnya mengenai kode rahasia samsung j2 prime.

Samsung memang mempunyai software dan hardware yang populer baik serta berkualitas. Terlebih, pada beberapa produk yang diunggulkan. Produk j2 prime dari samsung juga mempunyai kualitas yang terbaik.

Dibalik kualitasnya, terdapat beberapa isyarat yang sanggup dipakai sesuai dengan kebutuhannya. Kode diam-diam ini sangat baik untuk proses perawatan ponsel Anda. Simak uraian lebih lengkapnya dibawah ini tentang kode diam-diam samsung j2 prime terbaru.

 Berbagai macam produk dari brand samsung memang mempunyai kualitas yang terbaik Kode Rahasia Samsung J2 Prime Terlengkap

Kode Rahasia Samsung J2 Prime Lengkap


Dibawah ini akan kami sajikan lebih lengkapnya mengenai isyarat diam-diam samsung yang sanggup Anda coba. Berikut beberapa kodenya.

1. *#0#


Kode yang satu ini mempunyai kegunaan dalam melaksanakan pengecekan berupa LCD, warna serta kalibrasi pada layar. Selain itu, isyarat ini juga sanggup mengecek sensor,audio dan dimming pada ponsel j2 prime Anda.

Penggunaanya sendiri sangat mudah, hanya perlu mengetikan pada layar utama saja. Selanjutnya, akan muncul halaman test yang sanggup Anda gunakan. Lakukan pengetestan apda semua sesi. Pastikan bahwa tidak ada sesi yang terlewat dan ketilitiannya terjamin.

2. *#1234#


Membutuhkan isu mengenai ponsel prime Anda? Gunakan isyarat diatas untuk menghasilkan informasinya. Kode ini akan mengatakan isu lengkap dari software dan hardware yang digunakan. Dengan begitu, saat terdapat hal yang dibutuhkan maka sanggup dengan gampang dicari. Contohnya, saat mencari driver yang sesuai dengan ponsel milik Anda.

3. *#001#


Melakukan service mode sangat dibutuhkan untuk mengecek apakah ponsel masih dalam keadaan baik. Untuk melakukannya sanggup memakai isyarat diatas. Penggunaanya sendiri sangat mudah, cukup mengetikan pada layar utamanya saja.

Selain itu, isyarat ini juga sanggup mengatakan isu yang lebih bila terdapat persoalan pada ponsel Anda. Beserta dengan solusi yang kemugnkinan sanggup dipakai untuk sementara waktu saja.

4. *#0228#


Ponsel samsung j2 prime Anda lemah sinyal? Jangan buru buru ke tukang service. Cek dahulu apakah ada kesalahannya. Kode diatas mempunyai kegunaan untuk mengecek isyarat sinyal yang Anda gunakan.

Dengan begitu, akan terdapat infromasi yang sanggup disampaikan menyerupai kekuatan dari sinyal serta jarak yang sanggup terjangkaunya. Lakukan juga reset sinyal bila memang diperlukan.

5. **9998*5282#


Samsung j2 prime dibentuk dengan menggunakan operating system Android yang di dalamnya terdapat pula java. Untuk melaksanakan penyettingan java dpaat memakai isyarat diatas.

Kode ini hanya sanggup dipakai oleh para pengembang baik untuk aplikasi maupun game yang berjalan di perangkat Android. Penggunaanya sendiri utnuk melakuan debugging serta setting java developer.

6. *#23338#


Apakah Anda membutuhkan mac addres dari wifi Anda? Cobalah dengan memakai isyarat tersebut. Kode ini sanggup di gabungkan dengan perangkat ouput berupa earphone bluetooth. Penggunaanya sendiri sangat gampang dan sudah niscaya sanggup dimengerti. Hanya perlu mengetikan isyarat perangkat dan akan tampil isu mengenai mac adress wifi ponsel j2 prime.

Nah, begitulah ulasan lengkap mengenai kode rahasia samsung j2 prime yang bisa dicoba. Gunakanlah isyarat ini sesuai dengan kebutuhannya dan jangan disalah gunakan untuk berbuat hal yang tidak semestinya.