√ Indosat Bulanan 25Rb 6Gb 29Rb 8Gb

 tentu sudah tahu bahwa provider Indosat terbilang sering menawarkan beberapa promo harga  √  Indosat Bulanan 25rb 6GB 29rb 8GB

Pengguna kartu Indosat tentu sudah tahu bahwa provider Indosat terbilang sering menawarkan beberapa promo harga paket internet murah kepada setiap pelanggannya, mulai dari paket murah Indosat harian, paket murah Indosat mingguan, maupun paket murah Indosat bulanan semua sudah diberikan.

Baca Juga: PROMO Indosat 20GB 40rb Terbaru 2019

Indosat merupakan salah satu provider operator seluler terbesar di Indonesia yang sudah mempunyai jumlah pengguna jutaan orang, dengan kecepatan jaringan internet yang stabil serta harga paket yang murah tentu Indosat menjadi pilihan utama bagi setiap pengguna internet di Indonesia.

Indosat mempunyai jumlah pengguna terbesar di beberapa kota terbesar di Indonesia termasuk Jakatar, Medan, Bandung, Surabaya dan lain-lain terutama di kota mahasiswa.

Sangat banyak mahasiswa yang memakai kartu Indosat hal tersebut tak lepas dari harga yang murah serta kuota yang di sanggup juga besar, maka dari itu Indosat selalu menjadi pilihan utama bagi mahasiswa di Indonesia.

Nah, untuk kau pengguna kartu Indosat dikala ini sedang ada promo harga paket internet murah bulanan seharga 25ribu saja. Kamu sanggup berlangganan paket internet Indosat bulanan dengan harga 25ribu makan akan mendapat kuota internet sebesar 6GB rupiah.

Berbeda dengan sebeblumnya kau hanya akan mendapat kuota sebesar 4GB saja jikalau berlangganan paket Indosat bulanan sebesar 25ribu.

Baca Juga: PROMO 100 Indosat Murah 2019 (LENGKAP)

Bukan cuma itu saja dengan harga 29.900 kau juga akan mendapat paket internet Indosat murah adalah sebesar 8GB dan tersedia juga paket internet Indosat 14GB seharga 144ribu.

Berikut daftar harga paket internet Indosat murah bulanan terbaru 2019 

  • Kuota internet sebesar 4GB seharga 25ribu (harga normal dan kini sedang ada promo 6GB 25ribu saja)
  • Kuota internet sebesar 7GB seharga 49ribu
  • Kuota internet sebesar 9GB seharga 99ribu
  • Kuota internet sebesar 14GB seharga 144ribu
  • Promo Indosat terbaru 8GB seharga 29.900

Itulah daftar harga paket internet Indosat murah terbaru 2019 yang sanggup kami bagikan untuk Anda, untuk cara mendaftar sangatlah gampang diartikel ini kami akan membagikan cara mendaftarkan paket internet murah Indosat bulanan 25ribu sebesar 6GB dan paket internet murah Indosat 8GB dengan harga 29ribu 900.

Untuk mendaftar paket internet murah Indosat 6GB 25ribu eksklusif saja dial isyarat *123*4*1# maka secara otomatis kau akan membeli kuota internet sebesar 6GB 25ribu rupiah dan pastikan sisa pulsa yang kau miliki mencukupi untuk membeli paket internet murah ini.

Perlu diketahui promo paket internet Indosat murah 2019 ini terbagi menjadi beberapa bab ibarat kuota 6GB maka akan dibagi menjadi kuota Indosat unlimited dan kuota Indosat super wifi.

Baca Juga: 5 Cara Cek Pulsa Indosat Terbaru 2019 Mudah dan Praktis

Promo paket internet Indosat yang kedua adalah kuota 8GB dengan harga 29ribu 900, untuk membeli paket internet murah ini sangatlah gampang eksklusif saja dial kode *123*2*2*3# di hp Anda dan silahkan pilih promo paket internet 8GB Indosat. Maka secara otomatis kau akan membeli paket internet Indosat 8GB dan pastikan juga pulsa yang kau miliki mencukupi untuk membeli paket murah Indosat ini.

Itulah sedikit info paket internet murah Indosat yang sanggup kami berikan untuk Anda, promo paket internet Indosat ini hanya berlaku di awal tahun 2019 saja dan tentu tidak semua kartu Indosat sanggup mendapat promo paket internet murah ini. Cukup sekian dari kami supaya bermanfaat, jikalau ingin melihat info paket murah Indosat lainnnya kau sanggup melihatnya dibawah.