√ Cara Daftar Tri (3) 3Gb 3 Ribu Rupiah Terbaru 2019

Tri 3 merupakan salah satu provider operator seluler terpopuler di kalangan mahasiswa, dengan harga paket internet murah serta kuota internet yang di sanggup juga besar menciptakan Tri 3 menjadi salah satu provider terbaik ketika ini.


Tri 3 memang sering memperlihatkan beberapa kejutan tertentu terutama dalam promo paket internet murah, hal tersebut dilakukan semoga memperketat persaingan harga paket internet murah dengan provider lainnya.

 merupakan salah satu provider operator seluler terpopuler di kalangan mahasiswa √ Cara Daftar  Tri (3) 3GB 3 Ribu Rupiah Terbaru 2019

Nah, berbicara seputar harga paket internet pada artikel ini kami akan membagikan tips dan trik cara daftar paket internet tri 3 termurah 2019, paket internet tri yang kami tawarkan ini sanggup dibeli dengan harga yang murah yaitu seharga 3 ribu saja dengan kuota yang akan di sanggup yaitu sebesar 3GB dengan masa aktif 1 hari.

Meskipun mempunyai masa aktif yang singkat yaitu cuma 1 hari saja, namun kuota yang di dapatkan terang kuota reguler ya teman-teman bukan kuota pembagian waktu. Kaprikornus dengan kuota 3GB tersebut kami yakin teman-teman sanggup menghabiskan kuota 3GB dalam 1 hari, baik dipakai untuk menonton streaming Youtube, Sosial Media, Video Call dengan Doi dan lain-lain.

Perlu diketahui bahwa paket internet Tri 3GB 3 ribu rupiah ini mempunyai masa aktif selama 1 hari yang berarti ketika Anda mengaktifkan paket ini pada jam 5 sore maka masa berlaku akan tetap habis hingga jam 5 esok harinya, bukan hingga jam 12.00 malam ya. Berbeda dengan provider lain yang mana masa aktif akan habis ketika telah hingga jam 12.00 malam

Satu hal lagi yang perlu diketahui, paket internet tri ini mempunyai sistem berlangganan jadi apabila teman-teman membeli paket internet tri 3GB 3 ribu rupiah maka akan dilakukan perpanjangan otomatis jikalau masa berlaku telah habis, itupun akan diperpanjang secara otomatis apabila sisa saldo pulsa anda mencukupi.

Langsung saja bagi teman-teman yang tertarik untuk membeli paket internet tri murah ini sanggup pribadi ikuti langkah-langkahnya dibawah ini:

1. Cara Aktivasi Tri 3GB 3 Ribu via Dial Phone

  • Dial aba-aba *111*1# atau sanggup melalui aba-aba *123*8#
  • Kemudian pilih nomor 3 yaitu 3GB 3000 rupiah
  • Apabila kau sudah yakin untuk membeli paket internet tri murah ini pribadi saja pilih nomor 3 untuk aktivasi paket
  • Selesai, tunggu hingga kau mendapat SMS konfirmasi pembelian paket dari Tri

Selain memakai cara dial aba-aba diatas, teman-teman juga sanggup membeli paket internet tri 3GB 3 ribu rupiah tersebut melalui SMS dengan cara

2. Cara Aktivasi Tri 3GB 3 Ribu via SMS

Ketik MAU1GB1HAR kirim ke 234

Keterangan: Paket internet tri murah ini tidak berlaku untuk semua nomor tri ya teman-teman, hanya nomor-nomor yang mendapat promo murah dari provider tri saja, biasanya bagi kau yang memakai kartu tri usang niscaya akan mendapat promo paket internet tri murah ini.

Demikian tips dan trik mendaftar paket internet murah tri terbaru 2019 yang sanggup kami bagikan untuk Anda, jikalau ingin tau teman-teman sanggup pribadi mencoba untuk mendaftar dengan mengikuti cara diatas, sekian dari kami terimakasih dan semoga bermanfaat.