√ 6 Cara Cek Tagihan Indihome Telkom Terbaru 2019 (+Screenshot)

IndiHome atau biasa lebih dikenal dengan sebutan Indonesia Digital Home merupakan salah satu produk unggulan dari PT Telekomunikasi Indonesia yang berupa sekumpulan paket komunikasi dan data menyerupai internet fiber, telepon rumah, dan juga mempunyai layanan televisi interaktir (UseeTV).

Karena mempunyai 3 layanan inilah sehingga Telkom Group memberi nama dengan Paket Triple Play alasannya ialah memang selain sanggup memakai internet pengguna juga sanggup menonton siaran televisi berbayar dari UseeTV dan juga sanggup menelepon.


atau biasa lebih dikenal dengan sebutan Indonesia Digital Home merupakan salah satu produk √ 6 Cara Cek Tagihan IndiHome Telkom Terbaru 2019 (+Screenshot)

Untuk dikala ini IndiHome masih menjadi salah satu provider jaringan fiber terbaik yang ada di Indonesia, maka dari itu tak hayal sanggup dikala ini IndiHome disebut sebagai raja fiber alias raja internet rumah. Karena memang IndiHome sendiri mempunyai jumlah pengguna yang cukup banyak yang sudah tersebar di seluruh Indonesia.

Banyaknya pengguna setia IndiHome ini tak lepas dari layanan terbaik yang diberikan oleh Telkom Group kepada setiap pelanggan mereka, mulai dari internet yang super cepat dan stabil, harga paket IndiHome yang sangat murah serta di legkapi dengan banyak sekali layanan gratis lainnya.

Baca Juga: Username dan Password Flashzone Seamless Terbaru 2019 Work 100%

IndiHome sendiri pada awalnya berjulukan Speedy, yang mana nama Speedy ini sudah sangat jarang untuk di dengar terutama di tahun 2019 ini alasannya ialah memang namanya sudah berganti menjadi IndiHome.

IndiHome sendiri mengatakan layanan internet dengan kecepatan yang sangat luar biasa mulai dari 10 Mbps hingga 100 Mbps serta jaringan yang jauh lebih stabil bila dibandingkan dengan layanan fiber home lainnya.

Bagi pengguna gres atau pengguna usang IndiHome fiber niscaya masih belum banyak yang tahu bahwa dikala ini IndiHome sudah mempunyai beberapa layanan suplemen yang sanggup memanjakan pengguna setia IndiHome menyerupai layanan TrenMicro Antivirus, Wifi.id, Seamless, IndiHome View, Telepon Mania, dan masih banyak lagi layanan lainnya yang diberikan IndiHome dan sanggup dipilih sesuai dengan kebutuhan yang di perlukan.

Meskipun IndiHome sudah mengatakan layanan suplemen biar sanggup memanjakan para penggunanya ada satu hal yang ganjil bagi IndiHome sendiri, yakni masih banyak para pengguna IndiHome yang tidak tahu bagaimana cara cek tagihan IndiHome perbulannya.

Padahal untuk mengecek tagihan IndiHome sangatlah gampang sobat, alasannya ialah untuk dikala ini cek tagihan IndiHome sanggup dilakukan dimana saja dan kapan saja sanggup di cek secara offline ataupun sanggup di cek secara online.

Makara bagi sahabat yang dikala ini juga merupakan salah satu pengguna setia IndiHome dan tidak tahu bagaimana cara cek tagihan IndiHome tak perlu khawatir alasannya ialah pada artikel ini mimin akan mebagikan 6 cara cek tagihan IndiHome/Speedy Telkom dengan gampang dan cepat.

1. Cek Tagihan IndiHome via SMS

Salah satu cara gampang yang sanggup kau lakukan untuk cek tagihan IndiHome yakni melalui SMS saja, pribadi saja caranya:

Ketik BS (spasi) Email (spasi) Nomor Telepon Rumah atau Nomor IndiHome Kirim ke (021)-70757147

Sebagai contoh: EBS Salsabila@gmail.com 011732141144 Kirim ke (021)-70757147

Bila sudah mengirimkan SMS sesuai dengan format yang ada diatas tunggu beberapa dikala hingga kau mendapat SMS jawaban dari IndiHome yang berisikan detail jumlah tagihan yang harus di bayar dalam bulan tersebut.

2. Cek Tagihan IndiHome via Telepon

Cara kedua yang sanggup kau lakukan untuk mengecek tagihan IndiHome rumah anda yakni melalui telepon, alasannya ialah selain melalui SMS kau juga sanggup menelepon pihak layanan IndiHome biar sanggup mengetahui jumlah tagihan IndiHome kau pada bulan itu juga.

Caranya sahabat tinggal melaksanakan panggilan ke Nomor 021-147 sehabis itu sahabat nanti akan diberikan beberapa intruksi dan tinggal ikuti saja intruksi yang diberikan.

Apabila sahabat sudah mengikuti intruksi yang diberikan maka nanti sahabat akan mendapat detail info jumlah tagihan IndiHome kau perbulannya.

3.  Cek Tagihan IndiHome via Aplikasi myIndiHome

Cara ketiga yang kami berikan ini merupakan salah satu cara yang sangat gampang ya sobat, alasannya ialah kita sanggup mengetahui jumlah tagihan IndiHome perbulan hanya dengan melalui aplikasi myIndiHome saja.

Bukan hanya untuk melihat jumlah tagihan IndiHome saja dengan aplikasi myIndiHome kita juga sanggup memantau setiap promo yang diberikan dan juga sanggup melihat jumlah poin yang kita miliki di akun my IndiHome kita sendiri.

Baca Juga: Cara Koneksikan Flashzone Seamless di Laptop Praktis dan Cepat

Nah, untuk cek tagihan IndiHome melalui aplikasi myIndiHome caranya sangatlah gampang sahabat tinggal mendownload apikasi myIndiHome di Google Play Store .

Setelah berhasil mendownload aplikasi myIndiHome sahabat tinggal membuka aplikasi tersebut dan pribadi saja login dengan memakai akun IndiHome sahabat masing-masing.

Jika sudah berhasil login maka nanti pada halaman utama aplikasi akan terdapat 5 buah hidangan utama yakni hidangan "Beranda, Info, Layanan, Tagihan, Lapor", dari ke 5 hidangan tersebut sahabat tinggal mempunyai mnu "Tagihan" dan sahabat sudah sanggup melihat nominal tagihan yang harus di bayarkan.

atau biasa lebih dikenal dengan sebutan Indonesia Digital Home merupakan salah satu produk √ 6 Cara Cek Tagihan IndiHome Telkom Terbaru 2019 (+Screenshot)

4. Cek Tagihan IndiHome via Website Telkom

Cara keempat yang sanggup sahabat lakukan untuk mengecek jumlah tagihan IndiHome sahabat yakni melalui website Telkom. Beriktu langkah-langkahnya:
  • Kunjungi situs resmi Telkom https://my.telkom.co.id/
  • Bila sahabat sudah mempunyai akun sahabat tinggal klik pada hidangan Login saja, namun bila sahabat belum mempunyai akun sahabat harus mendaftar terlebih dahulu pada hidangan Register.
  • Setelah menentukan hidangan Register maka nanti sahabat harus mengisi form registrasi sesuai dengan data sahabat dengan sebenar-benarnya yang dan harap di isi dengan teliti biar tidak ada data yang salah
  • Bila proses registrasi sudah selesai maka nanti secara otomatis sahabat akan mendapat email masuk dari pihak Telkom berupa konfirmasi pendaftaran, sahabat tinggal mengaktifkan registrasi dengan cara klik pada link yang dikirimkan melalui email tersebut.
  • Apabila sudah selesai mengkonfirmasi registrasi dan sudah mengisikan password sahabat tinggal membuka kembali website Telkom dan pilih hidangan Login.
  • Login dengan memakai akun yang sudah sahabat daftarkan tadi, sehabis itu klik pada hidangan "Tambah Produk" untuk melihat detail jumlah tagihan IndiHome yang harus dibayarkan.

atau biasa lebih dikenal dengan sebutan Indonesia Digital Home merupakan salah satu produk √ 6 Cara Cek Tagihan IndiHome Telkom Terbaru 2019 (+Screenshot)

5. Cek Tagihan IndiHome melalui Website Sepulsa

Website Sepulsa ini merupakan salah satu website serba guna ya sahabat alasannya ialah bukan hanya untuk cetagihan IndiHome saja, di website ini kita juga sanggup mengecek jumlah tagihan Listrik rumah, Bayar BPJS, Isi Pulsa Online, Isi Paket Data, Bayar Cicilan Kredit, dan masih banyak lagi yang sanggup kau lakukan di website serba guna ini luar biasa bukan.

Nah, pribadi saja berikut cara cek tagihan IndiHome di website Sepulsa:
  • Kunjungi situs Sepulsa 
  • Kemudian pilih hidangan Cek Tagihan
  • Pada kolom form tersebut diisi dengan nomor Telkom kau atau Nomor Layanan IndiHome sobat, bila sudah pribadi saja klik Enter untuk menglihat hasilnya
  • Selesai, bagaimana gampang bukan.
atau biasa lebih dikenal dengan sebutan Indonesia Digital Home merupakan salah satu produk √ 6 Cara Cek Tagihan IndiHome Telkom Terbaru 2019 (+Screenshot)


6. Cek Tagihan IndiHome Langsung Datang ke Kantor Telkom

Apabila kelima cara diatas sahabat masih tetap saja tidak mengerti bagaimana cara cek jumlah tagihan IndiHome perbulannya, sahabat juga sanggup memakai cara terakhir ini cara yang cukup unik namun capek yaitu pribadi mendatangi kantor Telkom saja dan pribadi bertanya ke Customer Service Telkom mengenai jumlah tagihan IndiHome yang harus dibayarkan pada bulan itu juga.

Selesai, bagaimana sahabat itulah 6 cara cek tagihan IndiHome Perbulan yang sanggup kami berikan untuk Anda.

Semoga dengan adanya artikel ini sanggup membantu sahabat semua, sekian dari kami semoga bermanfaat dan apabila terdapat kesalahan kata dalam penulisan artikel ini harap untuk di maklumi ya sahabat alasannya ialah mimin juga masih belajar, dan apabila sahabat mempunyai beberapa pertanyaan jangan sungkan untuk bertanya pada kolom komentar yang sudah kami berikan dibawah.