√ 6 Cara Cek Nomor Axis Terbaru 2019 Cepat Dan Praktis!

tak segan menawarkan pelayanan berkualitas bagi Anda para pelanggan setia kami √ 6 Cara Cek Nomor Axis Terbaru 2019 Cepat dan Praktis!

Meski terbilang gres Axis tak segan menawarkan pelayanan berkualitas bagi Anda para pelanggan setia kami. Termasuk pelayanan dari hal kecil yang kadang sering ditemui para pengguna ponsel ibarat salah satunya cara cek nomor Axis yang Anda gunakan.


Banyak perusahaan provider menyediakan layanan internet, panggilan, SMS dan kebutuhan lainnya termasuk Axis. Kami termasuk salah satu perusahaan provider gres di Indonesia, meski demikian pelayanan dan kualitas kami tidak perlu diragukan lagi.

Cara Cek Nomor Axis Tanpa Ribet

Kami bangun pada tahun 2008 dengan nama Axis Telekom, akan tetapi seiring berjalannya waktu Axis Telekom diakuisi oleh XL Axiata pada 26 Desember 2013. Layanan yang diberikan Axis berbeda meski terdapat perjanjian jual beli bersyarat dengan pemilik sebelumnya.

Baca Juga: 4 Cara Cek Pulsa Axis Terbaru 2019 Cepat dan Praktis!

Perlu diketahui bahwa pemilik Axis sebelumnya ialah Saudi Telecom Company (STC) dan Teleglobal Investment yang merupakan anak perusahaan STC, layanan yang diberikan Axis sanggup dibilang sesuai dengan kebutuhan kaum milenial.

Layanan-layanan yang diberikan Axis pun juga sesuai dengan perkembangan teknologi, dimana Axis menawarkan fasilitas bagi para pelanggan setia dengan banyak sekali fitur dukungan informasi, salah satunya ialah cara cek nomor Axis yang Anda gunakan.

Dulu Anda sanggup mengecek nomor yang dipakai dengan cara SMS, namun kini kami menawarkan cara yang sangat simpel dan sanggup dipakai kapanpun dan dimanapun. Hal kecil ini menjadi perhatian apabila pelanggan setia tidak ingat dengan nomor yang digunakan.

Axis menawarkan setidaknya 3 cara yang sanggup dipakai oleh para pelanggan setia untuk mengecek nomor Anda dan warta lain ibarat paket internet, cek pulsa, transfer pulsa, masa aktif dan lain sebagainya. Tak perlu khawatir alasannya ialah kami akan menawarkan keterangannya sebagai berikut.

Cek Nomor via Dial

Cek nomor Axis via Dial merupakan cara yang sangat simpel dan kerap dipakai para pelanggan untuk mengecek warta seputar kartu. Cara ini mengharuskan Anda menekan sejumlah nomor pada papan tombol ponsel Anda, berikut langkah-langkahnya.

  1. Tekan *2# kemudian pilih OK/Yes atau Calling. Tunggu beberapa saat, layar ponsel Anda akan menampilkan nomor Axis yang sedang Anda gunakan ketika itu.
  2. Tekan *123*7# kemudian pilih OK/Yes atau Calling. Kemudian segera tekan angka 5, nomor yang Anda gunakan akan segera muncul pada layar.
  3. Tekan *123*10# kemudian pilih OK/Yes atau Calling. Kemudian akan muncul layar pop yang memperlihatkan nomor yang Anda gunakan.

Selain cek nomor, Anda juga sanggup mengecek pulsa dan melaksanakan isi ulang dengan layanan Dial yang diberikan oleh Axis, langkahnya pun simpel dan tidak ribet. Berikut langkah yang harus Anda lakukan.

  1. Tekan *888# kemudian pilih OK/Yes atau Calling. Segera muncul layar yang memperlihatkan sisa pulsa atau pulsa yang gres saja Anda isi pada nomor yang Anda gunakan.
  2. Untuk isi ulang pulsa dengan Voucher, ikuti langkah berikut. Tekan *666*kode voucher# kemudian tekan OK/Yes atau Calling.

Cek Nomor via Layanan Operator

Cara kedua yang sanggup Anda lakukan ialah mengubungi operator layanan seluler kami. Dalam hal ini dukungan operator atau customer service disediakan bagi para pelanggan kapanpun dan dimanapun. Tak perlu bingung, langkahnya simpel begini caranya.

  1. Tekan 838 lalu pilih OK/Yes atau Calling, Anda akan eksklusif terhubung dengan call center atau customer service kami. Layanan ini berbayar, artinya Anda akan dikenakan biaya sebesa Rp800,00 per panggilan.
  2. Anda sanggup eksklusif menghubungi ke nomor 08388000838, ini sanggup dipakai juga untuk operator lain.
  3. Anda juga sanggup mengirim pesan kepada customer service Axis melalui akun Twitter resmi kami @ask_AXIS.
  4. Anda sanggup mengirimkan keluhan dan pertanyaan seputar kartu Axis melalui surat elektronik atau Email ke alamat cs@axisnet.id.

Cek Nomor via Aplikasi Axis Net

Anda sanggup memakai layanan aplikasi Axis Net apabila ponsel Anda berbasis Android atau iOS. Caranya gampang, Anda hanya perlu mendownload atau mengintal aplikasi Axis Net yang tersedia di AppStore atau sanggup diakses melalui website resmi Axis dan menentukan sajian AXISnet di website tersebut.

Baca Juga: 5+ Cara Mendapatkan Internet Gratis Axis Unlimited Ampuh

Setelah aplikasi Axis Net sudah terinstal, Anda sanggup membuka aplikasi tersebut dan kemudian menciptakan akun untuk didaftarkan, caranya ialah sebagai berikut.

  1. Proses pendaftaran akun pada Axis Net cukup dengan mengisi kolom nomor Anda dan kata sandi yang Anda pilih.
  2. Karena gres aktif sebaiknya kosongkan dulu kata sandi. Lalu pilih keterangan lupa kata sandi.
  3. Kemudian pilih sajian “minta kata sandi”. Masukkan nomor kartu dan ketik alamat surat elektronikmu. Isi aba-aba captcha pada kolom yang tersedia.
  4. Setelah itu pendaftaran nomor dengan menentukan tombol SEND/KIRIM. Tunggu jawaban berupa SMS dan coba masukkan kembali kata sandi yang gres diterima.
  5. Langkah terakhir ialah segera masuk ke sajian awal. Anda akan melihat semua fitur yang disediakan oleh Axis, termasuk melihat nomor yang sedang Anda gunakan jikalau sewaktu-waktu Anda tidak ingat nomor Anda.

Anda juga sanggup mengecek sajian akun berupa warta seputar cek pulsa, isi pulsa, transfer pulsa, dan perpanjangan masa aktif. Serta sajian paket, notifikasi dan promos juga sanggup Anda pelajari pada aplikasi ini.

SMS atau Nelpon ke Nomor Lain

Salah satu cara yang sanggup kau lakukan untuk mengecek nomor Axis sendiri yakni dengan mengirimkan sms atau telpon ke nomor temen, dengan satu syarat sobat kau sanggup mengecek nomor melalui sms ke nomor temen asalkan sobat kau juga berada di satu kawasan yang sama alias berdekatan.