√ 4 Cara Cek Nomor Tri 3 Gampang Dan Cepat Hanya 30 Detik

 Anda merupakan pelanggan setia layanan provider  √ 4 Cara Cek Nomor Tri 3 Praktis dan Cepat Hanya 30 Detik

Anda merupakan pelanggan setia layanan provider kartu 3? pastinya Anda sudah terbiasa dengan banyak sekali layanan yang diberikan oleh salah satu perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia ini termasuk bagaimana cara cek nomor tri milik Anda.


Tidak hanya mempunyai jaringan luas, sebagai salah satu perusahaan telekomunikasi yang mempunyai pelanggan yang cukup besar, tri sangat memperhatikan banyak sekali fitur dari produk yang dimiliki untuk memudahkan para pelanggan. Salah satunya ialah cara mudah  mengecek nomor tri milik Anda.

Simpel! Cara Cek Nomor Tri

Salah satu bukti perhatian Tri pada Anda khususnya para pelanggan kami ialah menawarkan kemudahan yang gampang dan cepat untuk diakses. Terlebih kalau Anda mempunyai duduk perkara dengan kartu Tri atau nomor yang Anda gunakan sampai duduk perkara terkecil sekalipun.

Baca Juga: Cara Transfer Pulsa Tri 3 Praktis dan Cepat Hanya 1 Menit Saja

Perkembangan teknologi sangat menghipnotis kecanggihan banyak sekali fitur yang kami sediakan, termasuk ketika Anda tidak ingat dengan nomor telefon yang Anda gunakan tersebut. Salah satu perhatian kami ialah menawarkan beberapa opsi dan cara cek nomor Tri Anda.

Tri menawarkan beberapa fitur untuk sanggup diakses para pelanggan ketika ingin mengetahui nomor telefon yang digunakan. Hal ini sebagai antisipasi kalau sewaktu-waktu Anda tidak ingat atau lupa dengan nomor yang Anda gunakan tersebut.

Selain itu, fitur-fitur yang kami sediakan ini juga sanggup dipakai sebagai solusi duduk perkara yang Anda temui ketika memakai produk kami. Caranya simpel dan tidak membutuhkan waktu usang untuk mengaksesnya, total kami menyediakan tiga opsi atau cara cek nomor Tri.

Sayangnya sama ibarat provider lain. Tri tidak lagi menyediakan layanan cek nomor via SMS. Kebijakan ini diambil alasannya cara tersebut dianggap tidak efektif dan memakan waktu lama, sebaliknya Tri telah menyediakan pengganti dengan keefektifan yang lebih sanggup dirasakan, apa saja cara tersebut? berikut diantaranya.

Cara Cek Nomor via Dial

Pertama kami akan menawarkan Anda cara termudah ketika akan mengecek nomor Tri yang Anda gunakan. Cara cek nomor Tri via Dial ini ialah cara paling gampang yang sanggup Anda lakukan dimana saja dan kapan saja. Selain itu cara ini juga sangat efektif alasannya tidak memakan banyak waktu.

Para pelanggan cukup menekan beberapa nomor pada ponsel dan Anda akan segera mengetahui nomor kartu Tri milik Anda, berikut sedikit beberapa langkah yang harus Anda lakukan untuk mengecek nomor via Dial.
  1. Tekan *111*1# kemudian pilih OK/YES atau Call. Tunggu sampai layar pop muncul, layar pop akan memperlihatkan nomor Tri yang Anda gunakan. Selain cek nomor, Anda juga sanggup melihat banyak sekali warta yang tersedia pada layar pop tersebut, ibarat sisa pulsa, masa aktif kartu dan transfer pulsa.
  2. Tekan *123*2*1*1# lalu pilih OK/YES atau Call. Sama ibarat keteragan diatas layar pop akan muncul dengan banyak sekali pilihan warta yang tersedia. Makara Anda tidak perlu repot-repot menunggu usang untuk mengetahui warta dari kartu Tri atau nomor yang Anda gunakan tersebut.

Cara Cek Nomor via Aplikasi BimaTri

 Anda merupakan pelanggan setia layanan provider  √ 4 Cara Cek Nomor Tri 3 Praktis dan Cepat Hanya 30 Detik

Cara kedua ini mungkin sanggup menjadi alternatif kalau Anda malas untuk menekan beberapa angka diatas. Sesuai dengan fungsinya Aplikasi BimaTri menawarkan banyak manfaat bagi para pemilik nomor dan pelanggan setia Tri, pun ketika Anda ingin mengecek nomor.

Baca Juga: Cara Daftar Tri (3) 3GB 3 Ribu Rupiah Terbaru 2019

Aplikasi ini menawarkan Anda kenyamanan dan kemudahan serta warta yang tersedia di dalamnya juga lebih banyak dan lebih detail. Makara memungkinkan Anda melihat beberapa warta dalam waktu yang hampir bersamaan.

Namun, terdapat beberapa langkah yang perlu Anda lakukan sebelum sanggup memakai Aplikasi BimaTri, berikut langkah-langkah singkat dan gampang untuk Anda yang ingin mengakses Aplikasi Bimatri melalui smartphone Anda.
  1. Instal atau download aplikasi BimaTri melalui smartphone milik Anda. Aplikasi ini tersedia di Google Play, Opera Mobile Store, AppStore, AppWorld, Windows Phone Store dan tersedia di bima.tri.co.id, sesuaikan salah satu dengan jenis ponsel yang Anda gunakan.
  2. Setelah aplikasi terpasang, otomatis nomor Anda akan terpampang pada profil Anda di aplikasi BimaTri. Gimana? gampang sekali bukan?

Cara Cek Nomor via Layanan Operator

Berikut ialah cara terakhir yang disediakan Tri bagi para pelanggan yang ingin mengecek nomor Tri mereka. Anda sanggup eksklusif menghubungi operator kami, sebagai layanan standar yang diberikan setiap provider di Indonesia, Tri juga mempunyai proteksi operator, dengan cara ini Anda sanggup eksklusif memberi tahu hambatan pada kartu atau nomor Anda.

Cara untuk menghubungi operator kami juga sanggup Anda lakukan dengan gampang dan tidak memerlukan waktu lama, layanan ini sanggup Anda saluran dengan menghubungi nomor 123 mealui ponsel Anda. Setelah Anda menghubungi nomor tersebut, Anda akan eksklusif tersambung dengan operator kami.

Nah, pada dikala itu Anda sanggup cek nomor Tri milik Anda. Selain itu, Anda juga sanggup menjelaskan duduk perkara atau hambatan pada nomor atau kartu milik Anda tersebut. Petugas operator biasanya akan membantu dengan membimbing menawarkan banyak sekali warta yang ingin Anda ketahui.

Layanan proteksi operator ini biasanya dikenakan tarif atau berbayar, Tri menerapkan tarif telefon standar bagi para pelanggannya. Untuk itu, pastikan Anda mempunyai pulsa ketika ingin meminta proteksi kepada operator kami, atau kalau Anda ingin mengutarakan keluhan kepada Tri.